H.Ali Syahbana S.E.,M.Si Resmi Jabat Ketua STIE Yapis Merauke

H.Ali Syahbana S.E., M.Si ketika di lantik menjadi Ketua STIE Yapis Merauke

KBRN, Merauke : Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Yapis Merauke di serah terimakan dari pelaksana tugas Ketua Anita Rusianti S.E,.M.Si kepada pejabat baru H. Ali Syahbana S.E.,M.Si.

Serah terima jabatan Ketua STIE Yapis Merauke itu berlangsung di Gedung aula STIE Yapis Merauke, Jumat (27/08/2021).

Ketua STIE Yapis terpilih H. Ali Syahbana S.E.,M.Si dalam sambutannya mengatakan pergantian pimpinan dalam suatu organisasi akademik merupakan hal yang wajar terjadi dan pihaknya akan melanjutkan amanah dan perjuangan Ketua sebelumnya yang telah berpulang ke rahmatullah. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin STIE Yapis, semoga apa yang akan di kerjakan dapat memberikan manfaat kepada STIE Yapis," Ujarnya. 

H. Ali Syahbana S.E.,M.Si mengungkapan tugas yang di emban tidaklah mudah, namun pihaknya yakin akan mampu melakukan perubahan terutama perbaikan sarana dan prasarana pendidikan di STIE Yapis agar lebih baik sehingga aktifitas perkuliahan dapat lebih nyaman. 

"Selain perbaikan sarana dan prasarana, peran serta kapasitas dosen juga sangat penting dalam mendukung kemajuan kampus sehingga pihaknya akan mendukung para dosen untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," Ungkapnya. 

H. Ali Syahbana S.E.,M.Si  menjelaskan kritikan dan masukan dari segenap civitas akademi STIE Yapis Merauke juga sangat penting guna perbaikan kearah yang lebih baik, selain itu di harapkan seluruh Civitas dapat bergandengan tangan dan bekerjasama dalam upaya menciptakan sumber daya manusia berkualitas yang siap bersaing di era globalisasi saat ini. 

Sementara itu Ketua Yapis Cabang Merauke Ir.H.Burhanuddin Yasin St.Mt mengungkapan pemilihan Ketua STIE Yapis Merauke dilakukan berdasarkan aturan dan proses sebagaimana mestinya dan keputusan tersebut merupakan hak dari pengurus Yapis pusat sedangkan Yapis Merauke hanya sebatas mengeluarkan rekomendasi nama nama para calon Ketua STIE Yapis Merauke. 

Ir.H.Burhanuddin Yasin St.Mt berharap ketua STIE Yapis terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memajukan Kampus kearah yang lebih baik, mengingat tidak lama lagi akan di lakukan proses akreditasi kampus. 

"STIE Yapis harus terus maju, dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas di Kabupaten Merauke," Tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00