Pertamina Tambah Suplay BBM Perhari di Bangka Belitung

KBRN, Pangkalpinang : Pertamina akan menambah Suplay BBM perhari di Bangka maupun Belitung.

"Tadi saya sudah dapat datanya suplay perhari itu di Belitung ini rata - rata kurang lebih untuk premium di tambah 101 persen, untuk pertalite 117 persen, pertamax 337 persen, terus gasoline 118 persen", kata Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman kepada rri.co.id, Jumat (17/9/2021) di Pangkalpinang.

Dengan penambahan suplay perhari ini di harapkannya masyarakat dapat menangkap peluang di tengah tingginya harga timah saat ini mengingat tingginya permintaan BBM ini untuk memenuhi kebutuhan sektor pertambangan timah.

"Jangan sampai nanti harga timah bagus begini mereka tidak mendapatkan peluang ya kasihan mereka, jadi silahkanlah mudah - mudahan mereka masyarakat penambang ini bisa mendapat peluang dengan penambahan suplay perhari ini", ujarnya.

Gubernur Erzaldi juga mengatakan akan merekonsiliasi Tambang Timah milik rakyat untuk ketertiban dan kenyaman dalam melaksanakan aktivitasnya.

"Termasuk TI (Tambang Inkonvensional) sebu ini juga akan kita rekonsiliasikan dan kita konsolidasikan  bersama Pak Kapolda agar masyarakat kita ini betul - betul merasa aman dan nyaman dalam bekerja dan kita akan konsultasi juga dengan PT.Timah,  kalau di hutan lindung ya tidak boleh tapi kalau di ex.tambang yang belum di reklamasi kita persilahkan lah tapi koordinasi dengan pemilik Izin Usaha Pertambangannya", pungkasnya (W.S)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00