Hengkang,  Messi Jadi Pembalap MotoGP dan Pebasket?

Lionel Messi (Doc Istimewa) .jpg

KBRN, Jakarta: Kabar keinginan Lionel Messi yang ingin tinggalkan Barcelona, tidak hanya mengguncang reaksi dunia sepak bola, melainkan juga olahraga lain.

Keputusan Messi ini, mendapat sambutan hangat dari banyak pelaku dunia olahraga. Hal itu sebagai salah satu bentuk penghormatan terhadap nama besar yang sudah sukses diukir oleh Messi di dunia sepak bola.

Salah satunya adalah tim Repsol Honda di MotoGP. Melalui Akun twitter resminya Repsol Honda mengunggah gambar editan Messi tengah mengenakan kostum balap milik Honda.

Tim Repsol Honda dalam akun Twitter resminya menawari Messi jadi Pembalap MotoGP (Doc Twitter Honda) .jpg

Baca Juga: Lewat Secarik Surat, Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Unggahan tersebut mendapat tanggapan luar biasa dengan mendapat lebih dari 20 ribu retweets dan lebih dari 59 ribu likes.

Tak hanya Repsol Honda, Tim Basket Chicago Bulls juga mengunggah foto Messi memegang kostum Chicago Bulls dengan nomor punggung 10. Foto ini merupakan foto asli saat Messi menggenggam kostum tersebut.

Tim Basket Chicago Bulls juga mengunggah foto Messi memegang kostum Chicago Bulls dengan nomor punggung 10 (Doc Twitter Chicago Bulls) .jpg

Baca Juga: Kalimat Kejam Koeman Buat Messi Tinggalkan Barcelona

Klub-klub sepak bola juga tak kalah semangat meramaikan keinginan Messi untuk pindah. Sampdoria bahkan menyebut nomor 10, nomor yang identik dengan Messi, belum bertuan di klub tersebut.

Sampdoria bahkan menyebut nomor 10, nomor yang identik dengan Messi (Doc Twitter Sampdoria) .jpg

Messi sudah mengumumkan ingin hengkang dari Barcelona pada Selasa (25/8/2020). Messi dikabarkan ingin pergi dengan status bebas transfer, sementara Barcelona masih berusaha untuk mendapatkan uang dari kepergian Messi.

Sejumlah tim pun dikaitkan dengan kepergian Messi dari Barcelona. Beberapa tim top Liga Eropa seperti Manchester City, Inter Milan, PSG, menginginkan jasa pemain asal Argentina ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00