Anang - Mawardi Dilantik Sebagai Bupati & Wakil Bupati Tabalong Periode 2019 - 2024

KBRN Banjarmasin : Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor secara resmi melantik H Anang Syakhfiani - H Mawardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Minggu (17/3/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berharapkan kepada kedua nya yang baru dilantik bisa bekerja lebih profesional, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tabalong.

Sekaligus mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di daerah yang lanjutkan Anang dalam periodenya kedua.

“Amanah dari rakyat, dan jabatan tersebut, diraih melalui proses demokrasi yang teramat panjang, maka harus memajukan daerah demi kesejahteraan dan sesuai aspirasi rakyat,” ucap Paman Birin sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, kedua pimpinan itu bisa menjalankan kebijakan sesuai dengan amanat undang-undang yang berlaku.

Seperti diketahui Anang-Mawardi terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati setelah mengalahkan persaingannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Kalimantan Selatan juga melantik Wakil Bupati Tanah Bumbu Rendy Bambo dan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kalsel yang dijabat Hermansyah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00