Kroasia Kontra Belgia Masih Tanpa Gol Babak Pertama

Kroasia vs Belgia di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar, Kamis (1/12/2022) malam. (Foto: Dok. FIFA)

KBRN, Jakarta: Timnas Kroasia masih menahan imbang 0-0 Belgia dalam babak pertama Fase Grup F Piala Dunia 2022. Belgia masih belum mampu menjebol pertahanan Kroasia di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar, Kamis (1/12/2022) malam.

Sementara ini, Kroasia masih memimpin Klasemen Grup F dengan empat poin. Begitu juga Kroasia memiliki persentase penguasaan bola 54 persen, sedangkan Belgia hanya 46 persen.

Babak pertama juga hanya menciptakan peluang sepak pojok minim, satu sama peluang Kroasia dan Belgia. Kapten Timnas Kroasia Luka Modric juga belum tampak memanaskan permainan, dengan umpan serangan.

Skuad Belgia dengan Pelatih Roberto Martinez hanya melakukan sedikit serangan. Bahkan, belum tercipta peluang tembakan dari kedua tim yang harus meraih poin penuh.

Sebab, di antara mereka harus meraih kemenangan, atau imbang bagi Kroasia. Saat ini, hujan gol telah terjadi di laga Kanada kontra Maroko, skor 1-2 babak pertama.

Kanada yang sudah dipastikan gugur dalam Fase Grup dapat menciptakan gol pada menit (40'). Sedangkan Maroko, sementara ini telah menciptakan gol sejak menit (4') dan menit (23').