Kasus Raffi Ahmad, Berujung Pencopotan Kapolsek Mampang?

Foto: Raffi Ahmad

KBRN, Jakarta: Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo kini direpotkan dengan pesta yang dihadiri Artis Raffi Ahmad. Pasalnya, pesta tersebut dilakukan di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Jabatan Kapolsek Mampang juga dikhawahtirkan akan berujung pemecatan. Pasalnya, berkaca kasus kerumunan Rizieq Shihab berujung pencopotan Dua Kapolda DKI Jakarta dan Kapolda Jawa Barat dan penjabat di DKI Jakarta.

Sujarwo, mengatakan, lokasi pesta berada di area perumahan. Dia memastikan pesta itu ilegal, lantaran berkerumun melanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin, yang pasti. Memang hambatannya sulit untuk mendeteksi karena di permukiman itu ya," kata Sujarwo kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Kerumunan Dihadiri Raffi-Ahok, Pengacara HRS: Apa Bedanya?

Sementara, Pengacara Habib Muhammad Rizieq Shihab, Aziz Yanuar angkat bicara mengenai kerumunan yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad dan Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ditegaskannya, terlepas dari sosok Raffi maupun Ahok, penegakan hukum harus dijalankan secara berkeadilan.

"Apa beda di depan hukum HRS dengan X dengan Y atau dengan Z?" tegasnya saat berbincang dengan RRI.co.id, Kamis (14/1/2021).

"Penegakan hukum harus berkeadilan. Setiap orang harus sama kedudukannya di depan hukum," timpalnya.

Sebelumnya, Ahok juga diduga nampak dalam acara yang sama dengan Raffi Ahmad dan artis lainnya pada Rabu (13/1/2021) malam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00