Wagub DKI dan Menparekraf RI Apresiasi TREN

KBRN, Jakarta : TREN, perusahaan penjual modem canggih berteknologi tinggi tanpa sim card yang dinaungi oleh PT. Tren Global Teknologi telah mengadakan acara Grand Launching, di gedung JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta.

Acara yang diadakan pada Sabtu 26 Maret 2022 lalu dibuka dalam suasana yang penuh hikmat dengan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dipimpin oleh Artis dari Papua Denny Pigai dan dinyanyikan serentak oleh seluruh tamu yang hadir.

Artis-artis penyanyi papan atas seperti Vina Panduwinata, Aqi Alexa, dan Bams, pesinetron Revalina S Temat, serta komedian Aden Bajaj ikut serta memeriahkan gelaran akbar tersebut.

"Artis-artis tersebut tak hanya berperan menghibur sebagai pengisi acara, namun mereka semua juga adalah member di TREN, atau biasa disebut sebagai Mitra TREN," ujar Co-Founder TREN, Allia Rosa.

Menurut dia, rangkaian acara yang sangat padat tak hanya diisi dengan acara hiburan, namun terdapat berbagai penghargaan bagi pencapaian mitra-mitra yang berprestasi.

"Dibagikan pula puluhan reward seperti logam mulia, laptop hingga trip liburan ke Spanyol yang total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah," kata Allia Rosa.

Ia mengaku, ratusan Mitra TREN dari berbagai macam profesi seperti dokter, designer, pengusaha, karyawan perusahaan, hingga pejabat, dari Sabang sampai Merauke begitu antusias merayakan acara Grand Launching dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Tak ketinggalan, yang juga sudah menjadi Mitra TREN adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, serta politisi Ali Mochtar Ngabalin turut hadir, guna mendukung dan mengapresiasi munculnya sebuah perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar," ucapnya.

TREN juga mendapat ucapan selamat dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, melalui kiriman video dan diputarkan di layar LED raksasa saat acara berlangsung.

“Setelah acara Grand Launching ini, TREN pasti akan semakin dikenal oleh banyak masyarakat, dan kita akan TREN-kan Indonesia," Pungkas Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar