Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Foto: Jane Shalimar (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Hari ini Jane Shalimar meninggal dunia setelah sempat kritis karena Covid-19. Kabar duka tersebut terpantau dari Instagram kerabatnya @elisya.olive, Minggu (4/7/2021).  

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” demikian unggahan Elisya.  

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.  

Elisya pun membagikan alamat ruma duka yakni di Jalan Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.  

Sebelum meninggal, kondisi Jane memang sempat kritis. Bahkan dia terkena pneumonia akut. Jane akhirnya masuk ke ruang ICU karena sudah kesulitan bernapas pada saat itu. 

"Sampai sekarang masih di ICU," ujar adik ipar Jane, Adhi, pada Kamis (1/7/2021). 

Meski begitu, kondisi Jane sudah lebih baik ketimbang hari sebelumnya. "Sudah mulai ada kemajuan. Saturasi oksigen juga sudah mulai naik," kata Adhi.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00