Dekati Pelanggan, PLN Gelar Customer Intimacy Gathering

KBRN, Yogyakarta : Bertempat di Hotel Easpac Yogyakarta, PLN menyelenggarakan kegiatan  Customer Intimacy Gathering, pada Kamis (23/6/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh 20 pelanggan potensial di DIY ini diadakan untuk memperkuat sinergi dengan pelanggan serta mendapatkan masukan dan saran terkait dengan layanan PLN.

Pada kesempatan ini dijelaskan tentang layanan premium dan REC kepada para pelanggan, saat ini di wilayah kerja UP3 Yogyakarta terdapat 22 perusahaan yang telah menikmati Layanan Premium PLN.

Manager PLN UP3 Yogyakarta, Ahmad Samsuri menjelaskan beberapa keunggulan layanan premium yang dapat dinikmati pelanggan jika dibandingkan dengan tarif regular.

“Keuntungan yang dapat dinikmati para pelanggan listrik premium yaitu jaminan pasokan listrik yang andal sehingga apabila terjadi padam tidak terencana, maka pelanggan mendapatkan kompensasi dan prioritas pelimpahan dan penyalaannya,” jelas Samsuri.

Selain itu pelanggan premium juga mendapatkan layanan khusus dari Account Executive sehingga apabila ada keluhan langsung direspon dengan sangat cepat.

“Bagi pelanggan berminat dengan layanan premium ini akan ditindaklanjuti langsung oleh Account Executive UP3 Yogyakarta,” tambahnya.

Sementara General Manager Hotel Eastparc, Wahyudi Eko Sutoro  memberikan testimoninya sebagai salah satu pelanggan Premium.

“Saya merasa sangat senang menggunakan fasilitas ini. Selain diback up dari dua sumber, saat pergantian juga sangat cepat dan tidak terasa, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pelanggan,” ungkapnya.

Pada acara Customer Intimacy Gathering ini juga dilakukan penandatangan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium untuk pelanggan Rumah Sakit Islam Yogyakarta PDHI dan PT Kimak. (suryo).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar