Perbaikan SKKL JaSuKa Selesai Lebih Cepat dari Target

KBRN, Jakarta : Sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa-Sumatera-Kalimantan) milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah pulih dan kembali beroperasi normal seperti sedia kala, sejak senin pagi (4/10/2021) pukul 05.30 WIB. 

Sehari sebelumnya penyambungan kabel yang sempat terputus pada ruas Batam-Pontianak tersebut juga telah selesai dilakukan, lebih cepat dari target waktu yang diperkirakan semula yakni selama sebulan. 

Vice President Corporate Communication Telkom Pujo Pramono mengatakan, kabel laut Jasuka saat ini sudah kembali pulih dan telah melayani trafik telekomunikasi dengan normal.

Menurutnya, pelanggan sudah dapat menikmati kembali pengalaman digital terbaik dari beragam layanan TelkomGroup.

 “Alhamdulillah saat ini kabel laut Jasuka sudah kembali pulih dan melayani trafik telekomunikasi dengan normal," katanya, Selasa (5/10/2021).

Tak lupa, Pujo juga mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan yanh terus percaya dan setia menggunakan layanan TelkomGroup.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah membantu proses penyambungan kabel laut tersebut," imbuhnya.

Pujo menambahkan, Telkom akan terus melakukan monitoring trafik dan layanan guna memastikan kualitas layanan yang dirasakan pelanggan tetap prima.

“Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami sehingga kami akan terus memastikan keandalan kualitas infrastruktur, jaringan dan layanan," jelasnya. 

Pihaknya juga mengharapkan, layanan TelkomGroup dapat terus mendukung beragam kebutuhan pelanggan yang sarat akan teknologi digital.

"Kami meyakini dengan adanya digitalisasi di berbagai sisi dapat menjadikan Indonesia lebih baik lagi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00