Telkom Berikan Kompensasi Pelanggan IndiHome

KBRN, Jakarta : Gangguan pada sistem komunikasi kabel laut Jasuka ruas Batam - Pontianak hari Minggu lalu (19/9/2021),

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan memberikan kompensasi kepada pelanggan yang terdampak gangguan sistem komunikasi  kabel laut JaSuka ruas Batam-Pontianak pada hari Minggu (19/9/2021) sesuai aturan yang berlaku.

Kompensasi yang diberikan akan disesuaikan dengan segmen pelanggan sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan.

Vice President Marketing Management Telkom Edie Kurniawan mengatakan, pelanggan IndiHome yang terdampak, akan mendapatkan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan.

"Kenyamanan pelanggan adalah fokus utama kami. Dan sejak tanggal 20 September Layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan LFH dan WFH pelanggan," kata Kurniawan dalam keterangan resminya, Jumat (24/9/2021).

Tentunya, ditambahkan Edia, Telkom tidak menginginkan terjadinya gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan.

Menurutnya,  pengalihan routing layanan ke network lainnya sudah dilakukan, dan saat ini fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa serta memberikan win win solution bagi pelanggan.

Selain itu, terkait dengan pembayaran tagihan IndiHome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00