Karang Taruna Pilar Utama Pembagunan Bangsa

Bupati Sleman Melantik Pengurus Karang Taruna Sleman

KBRN, Sleman :Bupati Sleman, Sri Purnomo mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sleman periode 2020-2025, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (8/9/2020).

Bupati Sri Purnomo mengucapkan selamat kepada para pengurus Karang Taruna Kabupaten Sleman yang baru dilantik, sekaligus mengapresiasi pengurus sebelumnya yang telah memberikan darma baktinya di Kabupaten Sleman.

Ia berharap para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna tersebut nantinya dapat menjadi kader bangsa dan dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sleman.

“Kesuksesan bangsa kita hari ini merupakan perjuangan para aktivis di masa lalu. Begitu pun pembangunan di Kabupaten Sleman di masa depan salah satunya juga ditentukan oleh andil adik-adik semua,” ungkapnya.

Bupati , Sri Purnomo berharap para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kabupaten Sleman dapat menjadi garda terdepan dalam menyikapi isu yang berkembang di tengah masyarakat. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini,

Karang Taruna, menurutnya harus mampu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol keshatan dan tatanan hidup baru.

“Semoga dengan peran aktif adik-adik Karang Taruna ini, masalah pandemi di Kabupaten Sleman bisa teratasi dengan baik,” kata Bupati.

Acara pelantikan dihadiri oleh tiga kepala dinas sekaligus yang merupakan dinas pengampu Karang Taruna, yakni Kepala Dinas PMD, Budiharjo, Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga, Agung Armawanta, Kepala Dinas Sosial, Eko Suhargono. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta, Ketua TP PKK, Kustini Sri Purnomo, serta Wakil Ketua Karang Taruna DIY, Muhammad Pranasik Faihan. (koes/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00