Disperindag dan Paguyuban Pasar Prambanan Selenggarakan Gelegar Pasar

KBRN, Sleman : Guna meningkatkan pengunjung Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sleman bekerjasama dengan Paguyuban Pedagang pasar Prambanan menyelenggarakan  gelegar Pasar dengan berbagai kegiatan berlangsung di pasar setempat.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Disperindag Kabupaten Sleman, RR Mae Rusmi mengatakan, gelegar pasar Prambanan tahun 2019 tersebut di antaranya  lomba senam, mewarnai, memasak, lomba yel yel , lomba tari anak serta donor darah, berlangngsung mulai 7 Desember hingga 22 Desember mendatang. 

"Tujuan kegiatan tersebut  untuk mempromosi pasar prambanan agar pengunjung lebih meningkat lagi, sedangkan  pemanfaatan pasar hingga saat ini sudah mencapai sekitar 70 hingga 80 persen, nantinya tahap terakhir akan di lakukan penataan ulang untuk beberapa los yang masih kosong sedang permohonan baru akan ditempatkan setelah proses selesai,” ungkapnya

Sementara itu ketua Paguyuban pasar Prambanan  Udin mengatakan, dengan diselenggarakannya gelegar pasar Prambanan berhap bisa membawa dampak yang positif serta bisa meningkatkan pengunjung masuk ke pasar prambanan  agar bangkit kembali seperti dulu. (yon/joel/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00