Pelatihan Satlinmas dan Pelatihan Ketahanan Masyarakat

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Sertu Risdiyanto menghadiri undangan kegiatan pembekalan pelatihan Ketahanan masyarakat dan pelatihan Satlinmas Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen di Aula Kantor Kelurahan Pringgokusuman Yogyakarta, Kamis (11/08/2022).

"Saya mengharapkan kepada para anggota Linmas dalam menjalankan tugasnya harus tetap semangat, harus sesuai dengan tugas pokok dan prosedur yang ada, apalagi adanya pembekalan seperti ini maka akan lebih menambah ilmu dan pengetahuan dalam menjalankan tugas sehari-hari,"  kata Sertu Risdiyanto.

"Kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu bersinergi bersama Linmas dalam menjaga wilayah khususnya kelurahan pringgokusuman ini tetap aman dan kondusif," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pringgokusuman, Babinsa Pringgokusuman, Bhabinkamtibmas Pringgokusuman, Ketua LPMK Pringgokusuman, Kasi Trantib Kelurahan Pringgokusuman, Kepala bidang Linmas Satpol PP Kota Yogyakarta, Perwakilan Dinas Damkar Kota Yogyakarta dan anggota Linmas sebanyak 18 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar