Truk Adu Banteng, Satu Orang Sempat Terjepit

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (ist)

KBRN, Kulon Progo : Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan jalur lintas selatan (JJLS) tepatnya di dusun bugel 2 panjatan kulonprogo, Rabu (25/5/2022), antara Truk Isuzu 125 PS dengan Truk Mitsubishi 100 PS.

Dalam kejadian ini, personil gabungan yang terdiri dari Kepolisian, PMI, PSC 119, BASARNAS dan lainnya, di kerahkan ke lokasi kejadian karena diketahui ada korban yang terjepit.

Staff humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga mengatakan, dalam Kecelakan lalu lintas tersebut, dua truk bertabrakan, sehingga mengakibatkan 2 korban mengalami luka luka dan harus di evakuasi ke UGD RSUD wates. Sementara satu korban terjepit harus di keluarkan oleh tim basarnas pos siaga congot.

"Kami menerima laporan dari warga masyarakat pada pukul 11:20 WIB. Selanjutnya melakukan koordinasi untuk memberangkatkan unit ambulanc dan koordinasi dengan PSC 119 kulonprogo," ucap Wisnu Rangga, Rabu (25/5/2022).

Sedangkan, Kasie Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan lalu lintas antara Truk Isuzu 125 PS No Pol R-1779-GS dengan Truk Mitsubishi 100 PS No.Pol AA-8133-AC tersebut terjadi, diduga disebabkan Pengemudi Truk Isuzu kurang konsentrasi saat mengemudi.

"Skibatnya Truck Isuzu yang melaju dari arah Timur ke barat sampai TKP oleng ke kanan ke jalur sebelah kanan dan menabrak Truck Mitsubishi No.Pol : AA 8133 AC yang berjalan dari arah barat ke timur. Sejumlah korban mengalami luka luka dan harus dilarikan ke rumah sakit," ungkap Jeffry.

Adapun Kejadian yang sempat membiat jalan jalur lintas selatan mengalami macet tersebut akhirnya bisa tertangulangi oleh tim gabungan yang berhasil melakukan estrikasi dan evakuasi korban luka luka ke UGD RSUD Wates.(hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar