Kasus Dugaan Korupsi GOR Cangkring Harus Diusut Tuntas

KBRN, Kulon Progo : Kasus Dugaan Korupsi GOR Cangkring di Kabupaten Kulon Progo cukup menyita perhatian publik. Sejumlah pihak mendorong agar kasus ini bisa diusut tuntas, salah satunya adalah Jogja Curruption Watch (JCW).

Aktivis Jogja Corruption Watch (JCW) Baharuddin Kamba meminta agar Kejaksaan Negeri (Kejari);Kulon Progo menelusuri lebih jauh lagi untuk mencari keterlibatan pihak lain dalam kasus dugaan korupsi tersebut.

JCW mendorong agar Kejari tidak berhenti hanya pada dua tersangka. Adapun tersangka yang ditetapkan oleh Kejari Kulon Progo yakni RS selaku pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kulonprogo dan AN konsultan perencanaan pembangunan GOR Cangkring.

"Kami harap ditelusuri kemungkinan keterlibatan pihak lain, jangan berhenti pada dua tersangka saja. Kami juga akan meminta KPK melakukan supervisi pada penyidikan kasus GOR Cangkring Kulonprogo ini," ungkap Baharudin Kamba, baru-baru ini.

Sedangkan, Kajari Kulon Progo, Kristanti Yuni Purnawanti mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait kerugian negara dan juga kemungkinan adanya tersangka lain yang terlibat dalam kasus dugaan pembangunan GOR Cangkring tersebut.

"Kami akan melihat nanti di persidangan pokok perkara. Saat sudah persidangan pokok perkara, kami akan melihat bukti-bukti yang ada dan dikuatkan juga dengan putusan hakim. Kemungkinan berkembang atau tidak nanti bisa dilihat dipersidangan," ujar Yuni.(hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar