Jangan Lengah, Tetap Jalankan Potokol Kesehatan di Tempat Fasilitas Umum

KBRN, Yogyakarat : Kasus Covid-19 di DIY sudah cukup terkendali saat ini. Pemerintah telah merelaksasi pengaturan di berbagai aktivitas khususnya di fasilitas publik sehingga perlu disikapi tetap dengan penerapan protokol kesehatan seperti yang di lakukan Babinsa Kel. Semaki Serka Sarjimin dan serda suharyanto ketika memantau protokol kesehatan di stadion mandala krida Jl. Kemuning semaki kematren umbulahrjo, Minggu (10/10/2021).

“Keberadaan kami tidak terlepas dari kerjasama satgas kemantren dan kelurahan semaki yang melaksanakan pencegahan, pembinaan, dan pendukung agar akan memupuk rasa tanggung jawab dan mempercepat upaya transisi hidup berdampingan dengan Covid-19, dan memberi himbauan kepada para, pengunjung dan pengguna fasilitas umum tempat olahraga ini agar tidak lengah dengan keadaan seperti sekarang yang belum bebas dari Covid-19,” kata Serka Sarjimin.

“Diharapkan gambaran mengenai apa yang harus kita perhatikan dalam menjalankan aktivitas dengan menyadari kebijakan terkini yang berlaku dapat memupuk rasa tanggung jawab kita untuk andil dalam mempercepat transisi hidup berdampingan dengan Covid-19,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00