Jasa Raharja DIY Gelar Vaksinasi JRku

KBN, Bantul : PT Jasa Raharja Cabang D I. Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Dan Rumah Sakit UII Bantul menggelar vaksin JRku di ruang medical Rumah Sakit UII Bantul, Sabtu 2 Oktober 2021. Program Vaksinasi JRku yang diperuntukkan untuk seluruh lapisan masyarakat Bantul dan D. I. Yogyakarta ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity. 

Target 600 peserta vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri Komisaris PT Jasa Raharja Bapak Rimawan Pradiptyo, Ph. D, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang  D. I. Yogyakarta Agus Doto Pitono Kasubdit Kamsel Polda D. I. Yogyakarta AKBP Arief Murtadlo, Direktur Utama Rumah Sakit UII Bantul dr. Widodo Wirawan, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Agus Budi Raharja, S.KM., M.Kes D. I . 

“Vaksinasi ini dengan tujuan membantu program pemerintah mendukung percepatan serangkaian kegiatan dalam meningkatkan Herd Immunity. Salah satunya melalui kegiatan vaksinasi di Bantul,” ujar Rimawan saat meninjau Program Vaksinasi JRku di Rumah Sakit UII Bantul . 

Rimawan mengatakan, selain digelar di Bantul, kegiatan ini telah dilaksanakan dibeberapa wilayah dengan menggandeng instansi dinas Perhubungan dan Biddokkes Polda DIY.

“Vaksinasi ini sangat penting karena salah satu upaya untuk menekan pemaparan Covid-19. Vaksinasi ini juga diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin. Diluar itu memang protokol kesehatan tetap menjadi perhatian kami semua,” katanya.

Rimawan menuturkan, pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai pihak agar makin banyak warga D. I. Yogyakarta yang mendapatkan vaksin. 

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa  berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senantiasa terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali di era pandemi saat ini. (jos-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00