Kapolres Kulon Progo Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan Laut di Gunungkidul

Kapolres Kulon Progo berkomunikasi dengan keluarga korban (ist)

KBRN, Kulon Progo : Salah satu anggota Polsek Kokap Kulon Progo, bernama Anggit Kriswahyudi terjatuh ke laut saat sedang memancing di tebing Gerendan sebelah barat Pantai Jungwok Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul. Korban terjatuh pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo mengatakan, anggotanya tersebut terakhir masuk kerja pda Jum’at, (1/10/2021). Dari keterangan keluarga, korban kemudian menuju Gunung Kidul sehari berselang dan kemudian terjatuh ke laut pada keesokan harinya. 

"Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan," ungkap AKP Sujarwo, Minggu (3/10/2021).

Setelah mendengar anggotanya menjadi korban laka laut, Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, dengan didampingi Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, dan sejumlah perwira Polres Kulon Progo, mengunjungi rumah korban di Punukan, Wates, Wates, Kulon Progo, pada Minggu, 3 Oktober 2021. Dalam kunjungannya, Kapolres Kulon Progo bertemu langsung dengan keluarga korban 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Muharomah Fajarini mengharapkan keluarga korban agar tetap tenang.

"Sampai saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan sebagai ikhtiar untuk segera menemukan korban," ujar Fajarini. (hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00