Kapolres Sleman, Lantik 3 Kapolsek Baru

KBRN, Sleman : Kapolres Sleman AKBP Risky Ferdiansyah mengatakan, alih tugas atau pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi dan harus disikapi dengan kearifan. Hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan SDM serta dalam rangka memelihara dinamika dan meningkatkan kemampuan yang berkelanjutan bagi pejabat bersangkutan.

Risky Ferdianyah mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, masyarakat dan organisasi serta terutama kepada Tuhan YME.

"Kita harus sadar kemampuan profesi dan sarana tugas yang ada, karena kompleksitasnya permasalahan yang terus berkembang," ungkap Risky Ferdianyah, Kamis (21/11/2019)

Dijelaskan,  heterogenitas penduduk di wilayah Sleman sangat berpotensi terjadinya bermacam gangguan Kamtibmas. Karena itu, Kapolsek harus mampu memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek

Lebih lanjut Kapolres Sleman AKBP  Rizky Ferdiansyah mengatakan, agar amanah jabatan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan semoga dapat memberikan motivasi dan inspirasi baru.

Ia juga  meminta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi Sleman maupun irama kerja yang ada. Dengan berbekal pengalaman tugas di wilayah dan jabatan sebelumnya, tentunya tidak akan sulit untuk segera bekerja di Polres Sleman.

Sementara itu, Tiga Kapolsek tersebut meliputi Kapolsek Depok Barat dijabat oleh Kompol Rachmadiwanto yang sebelumnya dijabat Plh  AKP Muhamir, Kapolsek Godean dijabat oleh Kompol Paino yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Herri Suryanto yang saat ini pensiun, dan Kapolsek Minggir dijabat oleh Iptu Made Wira yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supardi. (yon/mrt/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00