Polsek Ngemplak Giatkan Sambang Warga dan Patroli

KBRN, Sleman : Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,  Polsek Ngemplak Kabupaten Sleman  terus meningkatkan kegiatan patroli dan melakukan sambang warga  untuk menyampaikan himbauan dan pesan  kepada Masyarakat secara langsung.

Kapolsek Ngemplak Sleman Kompol Wiwik Haritulasmi,SH. mengungkapkan, ia mengemban tugas sebagai Kapolsek Ngemplak,  baru sekitar 2 minggu dan kini bersama anggotanya terus melakukan patroli dan sambang warga kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, hingga RW dan RT.

"Bagi warga masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya  segera melapor ke Polsek Ngemplak agar secepatnya dapat diantisipasi,” ungkapnya, Senin (12/8/2019).

Lebih Lanjut Kapolsek Ngemplak Sleman, Kompol Wiwik mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang warga diharapkan Polri dan masyarakat dapat bersinergi menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik.(Yon/ryt/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00