Tiga Pilar Kelurahan Gunungketur Lakukan Monitoring Tempat Kos

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Kelurahan Gunungketur Serda Kirpan bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Gunungketur beserta Staf Kelurahan melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan rumah rumah Kos yang berada di wilayah Kelurahan Gunungketur, Pakualaman Rabu (29/6/2022).

Serda Kirpan mengatakan, sambang wilayah dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat juga sebagai upaya meminimalisir serta antisipasi kesempatan pelaku kejahatan ataupun kerawanan lainnya.

"Mengingat hal ini sangat diperlukan agar kami bisa mengidentifikasi keberadaan warga, dihimbau juga kepada warga agar selalu mematuhi aturan yang ada dan mengenali tetangga satu sama lain, serta mewaspadai situasi kondisi lingkungan sekitar supaya terhindar dari segala bentuk kejahatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Kirpan menyampaikan, bagi warga masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua agar di parkir di tempat yang benar benar aman dan tambah pengaman lainnya berupa kunci ganda.

“Bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa Bhabinkamtibmas sehingga suasana yang sudah kondusif dapat terus terjaga,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar