Babinsa Ajak Linmas Kemantren Wirobrajan Tingkatkan Kamtibmas

KBRN, Yogyakarta : Dalam rangka pembinaan teritorial dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Selasa (24/05/2022).

Pada kesempatan itu, Serda Tri Maryaka menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas guna meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kemantren Wirobrajan.

"Komunikasi Sosial ini dalam rangka untuk menjalin dan mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Kemantren Wirobrajan. Dengan harapan Linmas Kemantren Wirobrajan, untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” kata Serda Tri Maryaka.

Selain itu, komsos ini juga sebagai sarana untuk mengimbau seluruh komponen masyarakat, untuk tetap  mentaati Protokol Kesehatan.

“Walaupun pemerintah telah memperbolehkan tidah memakai masker di luar ruangan, namun kegiatan di dalam ruangan masih harus memakai masker, karena pandemi covid-19 belum dinyatakan berakhir," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar