Dandim Yogyakarta Kunjungan Kerja ke Koramil Kraton

KBRN, Yogyakarta : Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Arif Harianto mengunjungi Koramil 11/Kraton didampingi Pasiter Mayor Inf Dedyk Hartono dan beberapa anggota staf, Senin (24/1/2022).

Kunjungan dalam rangka persiapan lomba Binter dan pembinaan satuan baik personel maupun materiil secara berkelanjutan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut Danramil Kraton Mayor Caj (k) Erni Sudarwati memaparkan kondisi Koramil seperti ruang kerja, ruang tamu serta beberapa kegiatan pemeliharaan bangunan kantor yang baru selesai dikerjakan beberapa waktu lalu.

“Dalam mewujudkan prajurit Kodim yang responsif, adaptif dan profesional, maka jajaran apkowil yang berada di Koramil harus selalu siap dan mengerti akan fungsi tugas pokoknya masing-masing,” tanfdas Dandim.

Selain itu pemeliharaan dan perawatan pangkalan juga penting agar lingkungan bisa bersih, rapi dan nyaman untuk dipergunakan pada saat pelaksanaan tugas Dinas Dalam maupun wilayah oleh Babinsa dan staf Koramil.

Di ruang yang lain anggota Staf Kodim mengecek kegiatan administrasi Koramil apakah sudah sesuai atau belum dengan pedoman bujuk administrasi Teritorial TNI-AD.

Dalam pemeliharaan dan peningkatan kemampuan pengumpulan data di wilayah diperlukan kedisiplinan dari seluruh anggota Koramil dalam setiap pelaksanaan kegiatan sesuai Tupoksi, sehingga semua bisa berjalan baik dan tertib sesuai ketentuan yang berlaku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar