Babinsa Harus Selalu Membaur dengan Masyarakat

KBRN, Yogyakarta : Komandan Kodim 0734/Kota Yogyalarta Letkol Inf Arif Harianto didampingi Pasi Teritorial Kodim, melakukan kunjungan kerja perdana ke Koramil 10/Wirobrajan, disambut oleh Danramil Kapten Arh Suryadi dan Mantri Pamong Projo Kemantren Wirobrajan , Sarwanto, S.I.P, M.M bersama anggota di Koramil.

Dandim menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Koramil 10/Wirobrajan untuk selalu  tetap bersinergi bersama jajaran Forkopimka dalam menjalankan tugas - tugas di wilayah dalam mengatasi kesulitan rakyat sekeliling nya, bijak dan pintar dalam menyikapi perkembangan zaman saat ini," jelasnya. 

"Saya berharap seluruh jajaran untuk merawat kantor Koramil, dengan keterbatasan yang ada. Namun, harus tetap dirawat dan dipelihara serta di jaga kebersihannya," tandasnya, Selasa (18/1/2022).

Mengakhiri arahannya, Dandim berpesan agar seluruh Prajurit TNI agar selalu  waspada, Babinsa harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat.

“Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat serta selalu deteksi dini dan cegah dini, guna mendukung kegiatan dan tugas-tugas  di wilayah," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar