Danrem 072/Pamungkas Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 76 TNI Secara Virtual

KBRN, Yogyakarta : Komandan Korem 072/Pamungkas (Danrem 072/Pmk) Brigjen TNI Afianto mengikuti upacara peringatan HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) secara virtual, bertempat di Akademi Angkatan Udara (AAU), Selasa (5/10/201) 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY (KGPAA) Paku Alam X, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Ketua DPRD DIY Nuryadi, dan Forkopimda DIY.

Upacara HUT ke-76 TNI yang mengusung tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang tersebut tersambung secara langsung dengan pelaksanaan Upacara HUT ke 76 TNI di Istana Merdeka Jakarta dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo atas nama rakyat, bangsa dan negara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 76 TNI. Presiden juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Pelaksanaan upacara HUT ke 76 TNI secara virtual juga di ikuti oleh anggota Makorem 072/Pamungkas di hadiri oleh Para Kasi Kasrem 072/Pmk dan jajaran di satuan masing-masing. 

Walaupun pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual tetapi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00