HUT TNI ke-76, Dandim Yogyakarta Dapat Surprise Kapolres

KBRN, Yogyakarta : Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76, Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P, M.Si mendapat surprise ucapan selamat HUT TNI dari Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K berupa kue ulang tahun di Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Kapolresta Yogyakarta di Markas Kodim 0734 diterima Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta ruang transit utama yang selanjutnya menuju ruang kerja Dandim untuk memberikan kue Ulang Tahun secara langsung kepada Komandan Kodim Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si dengan didampingi Kasdim.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K mengatakan bahwa, surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0734/Kota Yogyakarta beserta jajaran.

 "Saya bersama keluarga besar Polresta Yogyakarta mengucapkan Selamat HUT TNI Yang ke-76 ”Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, mengatakan bahwa, keluarga besar Kodim 0734/Kota Yogyakarta beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke-76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negeri yang kita cintai ini,” ucap Dandim.

Sinergitas TNI – Polri di wilayah Kota Yogyakarta tidak perlu diragukan lagi. Tampak dalam setiap kegiatan di wilayah, keakraban dan kekompakan selalu diperlihatkan oleh personel Kodim dan Polresta Yogyakarta.

Dengan sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-76 ‘Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang’.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00