76 Tahun TNI Siap Terus Bersatu dengan Rakyat, Kawal dan Jaga NKRI

KBRN, Yogyakarta : Hingga di usianya yang ke 76 TNI terus menunjukkan loyalitas dan dedikasinya kepada bangsa dan negara Indonesia. TNI selalu hadir di tengah - tengah masyarakat di setiap kondisi.

Komandan Kodim 0734 Yogyakarta, Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si. mengatakan TNI terus meningkatkan profesionalisme pengabdian manunggal dengan rakyat bersatu berjuang untuk kejayaan NKRI.

Khususnya pada masa pandemi COVID19 yang masih terjadi sampai sekarang, bersinergi dengan elemen bangsa lainnya, TNI pun berjuang sekuat tenaga mengerahkan personil untuk melawan dan mengakhiri pandemi.

Menurutnya, perjuangan TNI diwujudkan dengan berbagi bentuk mulai dari penegakan prokes, percepatan vaksinasi, 3T, evakuasi isoman ke isoter, hingga distribusi paket obat isoman dan paket sembako.

“Bersama komponen bangsa lainnya, TNI menegakkan prokes, melaksanakan percepatan vaksin 3T testing tracing, mengaktifkan isoter, proses evakuasi isoman ke isoter, paket obat isoman paket beras dll, wujud dedikasi loyalitas kami TNI kepada bangsa dan negara indonesia. TNI terus tingkatkan profesionalisme pengabdian manunggal dgn rakyat bersatu berjuang kita pasti menang,” tegas  Kolonel Inf Erwin Ekagita, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DIY - Huda Tri Yudiana mengapresiasi positif peran TNI yang senantiasa bersatu dengan rakyat, termasuk dalam menghadapi pandemi COVID19.

Huda menyampaikan terima kasih atas berbagai dukungan TNI kepada masyarakat dan bangsa dalam menangani pandemi, salah satunya dalam upaya percepatan vaksinasi COVID19 yang terus dilakukan hingga sekarang. (wur-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00