FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Danrem 072/ Pmk Tinjau Vaksinasi Sekaligus Nostalgia di SMA 2 Yogyakarta

Dok penrem

KBRN, Yogyakarta : Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Afianto meninjau kegiatan Vaksinasi di SMA N 2 Yogyakarta, Sabtu (2/10/2021).

Kepala Sekolah SMA N 2 Yogyakarta, Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc mewakili seluruh keluarga besar SMA 2 Yogyakarta menyampaikan rasa bangganya alumni SMADA menjadi Danrem.

"selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Bapam Danrem 072/Pmk , Brigjen TNI Afianto suatu kehormatan dan rasa bangga bahwa Alumni SMADA jadi Danrem 072/Pamungkas di Yogyakarta ini. serta terima kasih atas dukungan  pelaksanaan Vaksinasi ke 2 untuk siswa pelajar SMA dan SMK Yogyakarta bisa dilaksanakan di sekolah SMA N 2 Yogyakarta  bisa berjalan lancar dan aman ," kata Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc.

Brigjen TNI Afianto di samping meninjau kegiatan  Vaksinasi ke 2 untuk para pelajar SMA N 2 Yka,  SMK N 6 Yka dan SMK Koperasi Yka dengan target 1.600 dosis, selain itu   juga Nostalgia di SMA N 2 Yka( SMADA ) untuk melihat beberapa ruangan seperti ruang kelas, ruang Guru bahkan ke tempat Kantin yang berada di bangunan belakang kelas  karena Brigjen TNI Afianto Alumni 1985.

"Saya melihat perkembangan SMA N 2 Yogyakarta mengalami kemajuan yang sangat pesat dilihat dari bangunannya 36 tahun yang lalu sudah banyak berubah menjadi bertingkat dan Alumni SMADA banyak yang menjadi pejabat baik di TNI, Polri dan Pemerintahan. Saya bersyukur dan bangga menjadi alumni SMADA," ujar Brigjen TNI Afianto.

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Kasiren Korem 072/Pmk Kolonel. Inf.Denny Marantika, Kasi Intel Kasrem 072/PMK Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Kasi Ter Kasrem 072/Pmk Letkol.Inf Gempar Sebayang, Kasdim 0734/Kota Yka  Letkol Arh. Tjatur S, Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, Danramil 2/Teglarejo Kodim 0734)Kota Yka  Mayor Arh. Asil Harjanto. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00