HUT SMP Negeri 7 Klaten di Tengah Pandemi

KBRN, Klaten : Hari Ulang Tahun ke-55 SMP Negeri 7 Klaten diperingati secara sederhana dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat.

“Semua Prihatin karena adanya Covid-19  tetapi kita harus tetap semangat menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dengan menciptakan senam-senam supaya keluarga besar SMP Negeri  7 tetap sehat, terhindar dari covid-19,” kata Kepala Sekolah SMP Negeri 7, Efti Hanik di sela-sela acara HUT sekolah tersebut, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Efti, dampak Pandemi Covid 19, HUT SMP N 7 tahun ini  kegiatan HUT dilakukan secara sangat sederhana antaralain yakni apel pagi, berjemur sambil senam bersama dan olahraga, potong kue.

Lebih lanjut Efti Hanik mengatakan,  terkait persiapan belajar tatap muka,  sudah menerapkan seperti  dengan adanya protokol kesehatan, mulai dari masker, tempat cuci tangan, dan penyemprotan setiap Minggu.

“Termogen juga sudah siap ,UKS maupun alat APD juga sudah siap dan saat ini  masih menunggu edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten,” lanjutnya.

Efti Hanik menghimbau anak didiknya yang berjumlah 672 siswa agar tetap bersemangat belajar meski pandemic covid, selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan sistem belajar daring harus tetap semangat, setiap hari dilaksanakan pagi itu dengan absen setiap kelas melalui wali kelas masing-masing. Pagi hari jam 7 absen,  setengah 8 mulai belajar daring setiap hari ada 2 mapel (mata pelajaran-red.),” pungkasnya. (ril/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00