SMK N 1 Jogonalan Klaten Ranking 3 UNBN se-Kabupaten

KBRN, Klaten : SMK  Negeri 1 Jogonalan Klaten dalam pelaksanaan UNBK, meraih rangking ke-3 se-Kabupaten Klaten dengan lulus seratus persen.

Kepala SMK Negeri 1 Jogonalan, Pramuaji kepada wartawan mengatakan, jumlah peserta UNBK di SMK Negeri 1 Jogonalan Klaten  sebanyak 352 siswa, lulus seratus persen yang diumumkan pada Senin (13/5/) sore ini.

Menurut Pramuji, sesuai  keputusan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dihimbau para siswa tetap harus mematuhi peraturan yang berlaku seperti dilarang corat-coret pakaian, konvoi dan dilarang ugal-ugalan meskipun sudah keluar dari lingkungan sekolah.

“Lebih baik digunakan untuk kegiatan positif yang membangun sehingga tidak merugikan diri sendiri atau orang lain,” tandasnya, Senin (13/5/2019).

Lebih lanjut Pramuaji mengatakan, setiap tahunnya di SMK Negeri 1 Jogonalan mendapat  peringkat 3 besar, yakni di bawah SMK Negeri 1 Klaten dan SMK Negeri 2 Klaten.

Ia menambahkan, dari jumlah 50 SMK negeri dan swasta di Klaten, SMK Negeri Satu Jogonalan pada tahun ajaran mendatang menargetkan  bisa prestasi menduduki rangking pertama se-Kabupaten Klaten.

Sementara itu, peserta UNBK SMK N 1 Jogonalan yang mendapat nilai seratus sebanyak 4 siswa, masing-masing atas nama Lia Indah Cahyani, Pipit Nur Aini, Yulia Dwi Astuti dan Siti Nurohmah. (yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00