Mahasiswa UGM: Kami Tertarik dengan RRI

Mahasiswa kunjungi stan rri di ugm
Mahasiswa kunjungi stan rri di ugm

KBRN, Yogyakarta : Mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia antara lain Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, pada acara Sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat, mengungkapkan ketertarikannya dengan konten RRI di MSIB FAIR 2022.

Ananda, mahsiswa Fakultas Sosiologi UGM, saat mengunjungi stan RRI di MSIB FAIR 2022 di Grha Sabha, kepada rri.co.id mengatakan, selama ini tidak selalu mengikuti siaran RRI, tetapi saat mengunjungi stan RRI, mendapat penjelasan tentang RRI dengan program multi platformnya di era digitalisasi, membuat dirinya justru semakin tahu RRI dan merasa tertarik dengan RRI.

“Saya tertarik dengan penjelasannya tentang RRI tetapi juga tertarik dengan magang yang dilakukan RRI karena akan diberikan sertifikat,” ungkap Nanda, Selasa (5/7/2022).

Senada diungkapkan Seno, mahasiswa Fakultas Teknik UGM, yang juga mengakui bahwa dirinya sendiri tidak mendengar radio, tetapi melalui kegiatan MBIS 2022, baru mencari tahu tentang RRI.

Bahkan harapannya dengan kegiatan ini, RRI terus membuka diri bagi mahsiswa agar semakin diketahui konten siarannya.

“Penjelasan yang disampaikan di Stan RRI menarik sekali tentang planning conten RRI, apalagi dengan training menulis, membaca dan menyampaikan beritanya begitu. Saya sendiri kurang dengan kegiatan begitu,” lanjut Seno. (Nus).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar