Saatnya Mahasiswa Go to RRI

Direktur LPU RRI, Yonas Tuhuleruw hadiri MSIB FAIR 2022 di UGM

KBRN, Yogyakarta : RRI di Era konvergensi media menyiapkan berbagai konten yang banyak diminati  agar semakin dekat dengan masyarakat, tidak sebatas konten teristerial tetapi multi platform yang mudah diakses banyak orang.

Dikrektur Layanan dan Pengembangan Usaha (LPU) LPP RRI, Yonas Tuhuleruw saat diwawancarai rri.co.id pada acara Sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) di Grha Sabba UGM Yogyakarta mengatakan, RRI sangat siap dengan perangkat pendukung untuk magang mahasiswa program Kampus Merdeka.

RRI telah melengkapi  Infrastruktur sarana dan prasarana dalam rangka go bersama media lain, tidak sebatas teristerial sebagai konten utama, tetapi melebar ke multi platform.

“Jadi teristerial adalah konten utama, tetapi kita sudah melebar masuk ke multi plat form, di sana ada You tube, podcast, rri.co.id, rriplay go, dan lainnya. Kami punya aplikasi yang bisa didengar dengan mudah oleh semua orang,” jelas Yonas Tuhuleruw, Selasa (5/7/2022).

LPP RRI sebagai mitra kegiatan MSIB, ungkap Yonas Tuhuleruw mendapat 50 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang siap magang di Puslibangdiklat selama 5 bulan, 24 SKS, dengan pembagian waktu, 2 bulan di Pusdikbangdiklat dan 3 bulan lainnya magang di RRI seluruh Indonesia. (Nus).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar