MM FEB UGM Rayakan Dies Natalis ke-34

Dies Natalis 34 MM FEB UGM

KBRN, Sleman : Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (MM FEB UGM) menggelar perayaan Dies Natalis ke 34 pada Sabtu (02/072022).

Dalam puncak peringatan yang digelar di Audiotirum MM UGM tersebut, Kepala Program Studi MM FEB UGM, Prof. Eduardus Tandelilin menyampaikan hingga usianya ini sekolah bisnis tersebut telah melahirkan 14 ribu lebih alumni yang tersebar luas.

“Selama kurang lebih 34 tahun MM telah meluluskan 13.918 dan saya kira wisuda bulan ini kita akan mencapai 14.000 ya dimana MM Yogyakarta telah meluluskan 8.311 lulusan dan MM Jakarta lima ribu. Jumlah mitra kerja kita dengan panel university luar negeri ada 39, untuk kerjasama program dual degree ada 16 universitas dan exchange ada 36 universitas di luar negeri,” katanya.

Sementara itu salah satu alumni MM FEB UGM, yang juga Sekjend Keluarga Alumni FEB UGM (Kafegama), Risto Samosir menyampaikan ucapan selamatnya kepada almamaternya. Kepada sesama alumni ia berpesan agar mereka bisa berperan untuk membawa MM FEB UGM ini ke kancah global sebagaimana motto UGM, locally rooted, globally respected.

“Semoga kita semakin menjulang karena MM itu sudah sangat dikenal di dunai sekolah bisnis. Jadi sekarang giliran kita alumni misalnya di pasar global MM itu sudah sangat terkenal,” ujarnya.

Dekan FEB UGM, Prof. Didi Achjari sementara itu juga berharap agar kedapan MM ini bisa terus membaik. Dimana saat ini MM FEB UGM telah berada di peringkat 74 dalam ranking global MBA program, dan ia berharap kedepan bisa lebih baik dengan masuk ke peringkat 50 besar.

Dalam kesempatan itu MM FEB UGM juga meluncurkan dua buah buku Perjalanan 4 Windu MM FEB UGM, Mencetak Pemimpin Bisnis dan Kasus-kasus Manajemen Perusahaan Indonesia. (dev).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar