Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Babinsa Kraton Pantau Sekolah

KBRN, Yogyakarta : Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah dimulai di seluruh sekolah negeri maupun swasta di Kota Yogyakarta. Uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka ini dimulai sejak 20 September 2021.

Sebagai implementasi pelaksanaan PTM sejumlah sekolah diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menyediakan tempat cuci tangan, alat deteksi suhu tubuh yang disediakan di lingkungan sekolah.

Kepala sekolah SDN Keputran 2 Drs. Susmiyanto saat di temui Babinsa Koramil 11/Kraton Sertu Mizan menuturkan, kegiatan uji coba Pembelajaran Tatap Muka sudah mengantongi izin dari Satgas Covid-19 tingkat Kemantren.

“Sedangkan untuk pelaksanaanya dibagi per shift mulai dari kelas atas SDN keputran 2 dimulai dari kelas 4, 5, 6 dan SMPN kelas 7, 8, 9 dengan jumlah kekuatan 50 %,” tegas Susmiyanto, Senin (4/10/2021)

“Dari seluruh siswa hanya siswa kelas atas yang diperbolehkan untuk belajar tatap muka berdasarkan hasil rakor koordinasi dari Dinas Pendidikan. Uji coba PTM ini tergantung dari kesiapan masing-masing sekolah sehingga pelaksanaannya di tiap-tiap sekolah berbeda," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00