Hadirkan Top 3 Puteri Indonesia 2020, Sheraton Yogyakarta Kembali Dibuka

she jogsi pool view/ist
Pembukaan kembali hotel diresmikan secara langsung oleh Harry Suryadharma selaku General Manager dan didampingi Top 3 Puteri Indonesia 2020/ist

KBRN, Yogyakarta : Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali dibuka dan siap menyambut tamu yang berkunjung ke Yogyakarta dengan rasa nyaman dan aman.

Pembukaan kembali hotel diresmikan secara langsung oleh Harry Suryadharma selaku General Manager dan didampingi Top 3 Puteri Indonesia 2020 yaitu Ayu Maulida, Putu Ayu Saraswati, dan Jihane Almira, dengan komitmen untuk terus berupaya menjaga kebersihan di seluruh area hotel dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Harry mengatakan, Sheraton Mustika Yogyakarta bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia serta Mustika Ratu untuk kembali menggiatkan industri pariwisata yang sempat terhambat akibat pandemi covid-19.

"Top 3 Puteri Indonesia 2020 akan menjadi tamu pertama kami dalam menuju fase new normal. Mereka nantinya akan berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata favorit di Jogja untuk merasakan pengalaman berwisata dengan protokol kesehatan yang diberlakukan," katanya, dalam siaran pers kepada RRI, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, dalam memasuki fase tatanan kehidupan baru, pembersihan area publik dan kamar menjadi prioritas yang dibersihkan secara berkala. Tidak hanya itu, dilakukan penyemprotan desinfektan setiap 2 jam sekali dan penyediaan hand sanitizer di berbagai titik strategis.

Standar protokol kesehatan ditegaskannya, diberlakukan bagi para tamu maupun karyawan dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Pihak hotel selalu melakukan screening yang ketat seperti pengecekan suhu tubuh baik untuk tamu dan karyawan saat memasuki area hotel.

"Kami juga menyediakan personal sanitizer kit dalam setiap kamar yang berisi masker, hand sanitizer, dan tisu desinfektan," tambahnya

Harry menjelaskan, praktik physical distancing juga diterapkan di berbagai titik dengan petunjuk stiker dan poster yang telah disediakan. Bahkan untuk restoran, telah menggunakan e-menu yang dapat diakses dengan scan QR code sehingga meminimalisir sentuhan fisik antar tamu dan karyawan.

“Resort ini seluas 5 hektar, dimana semua kamarnya dilengkapi balkon yang menghadap taman hiijau dan gunung Merapi, dengan ruang udara yang terbuka luas. Tentu membuat tamu merasa lebih nyaman dan aman untuk dikunjungi. Sheraton Jogja bisa menjadi destinasi akomodasi menginap ketika berlibur di Yogyakarta," pungkasnya. (ian/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00