Menikmati Asyiknya Staycation di Private Villa Teraskaca

KBRN, Gunungkidul: Staycation saat ini sudah seperti menjadi trend kaum milinial. Salah satu lokasi menginap asik dengan view langsung pantai yakni Villa Teras Kaca, Pantai Ngularan, Girikarto, Panggang.

Selain juga lokasi foto nan ciamik, teraskaca juga menyediakan private villa dengan harga di hari Senin hingga Jumat Rp. 750ribu satu unit dengan maksimal lima orang satu kamar include sarapan.

Kemudian di akhir pekan satu unit private villa ini seharga Rp. 1,2 juta dengan fasilitas yang sama. Adapun villa sendiri mengusung konsep bangunan kayu yang membentuk segitiga dan memiliki view langsung laut.

Lokasi ini memang cukup recomended untuk sekedar staycation melepas sedikit penat karena padatnya rutinitas.

Marketing Teraskaca Pantai Ngularan, Gabilla Nasution mengatakan, di masa pandemi seperti sekarang ini para pengunjung tak perlu was-was dengan protokol kesehatan di lokasi ini. Ia telah mengurus sertifikat CHSE sejak tahun 2020 lalu.

Seperti yang diketahui, CHSE sendiri merupakan singkatan dari Cleanliness atau kebersihan, Health atau kesehatan, Safety atau keamanan, dan Environment Sustainability atau kelestarian lingkungan.

"Jadi kami pastikan wisata di Teraskaca cukup aman dari penularan covid19," papar Gabilla, Sabtu (4/12/2021).

Gadis cantik yang akrab dipanggil Billa ini menambahkan, selain memiliki aplikasi CHSE, para karyawan Teraskaca juga sudah menyelesaikan dua dosis vaksin. Di lokasi ini juga pengunjung wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memastikan kondisi masing-masing wisatawan.

"Semua ini bentuk ikhtiar kami, mudah-mudahan lokasi kami bebas dari klaster penularan," ujar dia.

Dengan menginap di villa ini, pengunjung juga bisa menikmati secara cuma-cuma tujuh spot foto yang bisa digunakan untuk berfoto. Ketujuhnya yakni teras kaca, giant chair, glass boat, kuda laut, teras mahkota, giant terazzz dan Jogja swing. Ada pelbagai paket yang disediakan menejemen teraskaca untuk para pendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar