Aplikasi Peduli Lindungi Terkendala Internet di Tebing Breksi

KBRN, Yogyakarta : Destinasi Wisata Breksi terkendala pemberlakukan Peduli Lindungi sebagai syarat masuk obyek wisata, akibat  lemahnya jaringan internet .

Hal ini diakui Ketua Pengelola Taman Wisata Tebing Breksi,  Kholiq Widiyanto terkait kendala akses internet dalam penerapan  aplikasi Peduli Lindungi, meski sudah diperkuat wifi.

“Tentang aplikasi peduli lindungi, ini juga tentunya ada kelrmahan kelemahan, untuk profidder yang kuat itu hanya telkomsel yang lainnya sangat lemah”, jelas Kholiq Widiyanto, Kamis (16/9/2021).

Kholiq Widiyanto juga mengakui masih ada permasalahan lain yang dialami para pelaku wisata, terkait dengan tidak diperbolehkannya anak usia di bawah 12 tahun masuk obyek wisata, dan hal itu dialami hampir semua obyek wisata terpaksa banyak pengunjung dengan kendaraannya diputarbalikan.

Obyek Wisata Breksi salah satu dari tiga obyek wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta  yang masuk uji coba, termasuk  Hutan Pinus Bangunan Bantul, dan Gembira Loka Zoo Kota Yogyakarta. (Tns)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00