KSM Usaha Mulia Dapat Bantuan Alat Cacah Ikan

KBRN, Yogyakarta : Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri penyerahan bantuan alat pencacah daging ikan dan Vacum sealer dari Fakultas Pertanian UGM, kepada KSM Usaha Mulia di Dusun Kandangsari Ngaglik, Minggu (29/8).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan program Peduli Kampung yang diselenggarakan oleh Fakultas Perikanan UGM sekaligus menyambut Dies Natalis-nya yang ke 58.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan 150 paket makanan bergizi bagi anak – anak yang ada di Dusun Kandangsari.

Danang Maharsa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kelompok Swadaya Masyarakat ”Usaha Mulia dan  Keluarga Departemen Perikanan UGM yang telah memberikan bantuan berupa paket makanan bergizi hasil budidaya lele bagi masyarakat Kandangsari, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata upaya kita untuk saling bahu membahu dari masyarakat untuk masyarakat. Pemberian bantuan paket makanan bergizi ini akan sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi penerimanya dan juga sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Sleman dalam membudayakan gerakan ”Gemar Makan Ikan” dan mengurangi angka stunting,” tambahnya. (ws)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00