TNI Ajak Warga Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Koramil 07/Umbulharjo Serma Teguh Susilo bersama warga masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan di Kampung Tahunan Rt 13 RW 03 Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (21/9/2021).

Tampak Babinsa Koramil 07/Umbulharjo barsama warga binaanya saling bahu-membahu dalam kerja bakti membersihkan jalan di kampung binaan.

Kerja bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi baik dari warga masyarakat maupun Babinsa dari Koramil 07/Umbulharjo, selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas desa, kerja bakti antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi.

Serma  Teguh Susilo menyampaikan selama ini pelaksanaan kegiatan kerja bakti antara warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik.

“Kegiatan kerja bakti dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di kampung binaannya,” tutur Serma  Teguh

Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, guna mempererat silaturahmi bersama warga binaan contohnya pembersihan jalan Kampung yang menjadi sarana untuk menghubungkan Kampung satu ke Kampung yang lain.

Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di Kampung binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00