TNI Bangkitkan Kembali Kecintaan pada Lingkungan

KBRN, Yogyakarta : Guna menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta membersihkan tumpukan sampah yang masih tersisa di saluran irigasi Tanjung Wirobrajan.

Dengan menggunakan alat seadanya, sisa tanah dari hasil penggalian dipindahkan bersama-sama secara estafet, pada Rabu (7/7/2021).

Hal ini bertujuan untuk merapikan hasil pembangunan Talud, karena bangunan Talud yang hampir 100 persen tampak kurang bagus jika masih ada tumpukan tanah sisa pekerjaan talud tersebut.

“Realisasi percepatan pembangunan talud ini dikerjakan dengan mempedomani konstelasi dari tata ruang lingkungan. Sehingga nantinya tidak ada dampak negatif terhadap pembangunan tersebut,” kata salah satu anggota Satgas TMMD.

Dengan penuh semangat, Satgas terjun langsung berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat. Kegiatan aktif dalam masyarakat ini untuk memberikan hasil kerja yang menjadi kebutuhan dalam hal menjaga lingkungan.

Secara bertahap dan berkesinambungan kegiatan TMMD terus dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kemampuan di dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. (r-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00