Mengubah Tata Kelola Sungai Menjadi Lebih Nyaman

KBRN, Yogyakarta : Kerja keras sasaran fisik pembangunan talud Satgas TMMD berhasil memperindah atau mempercantik lingkungan di tepi sungai.

Lokasi yang sebelumnya terkesan kotor, namun berbeda dengan sekarang sudah berubah menjadi tempat yang nyaman untuk dilihat dan dinikmati.

Satgas TMMD Reguler - 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dari Yon Armed 3/Nagapakca terus mempercantik permukaan talud dengan mengaci menggunakan semen halus sebagai pekerjaan finishing.

“Upaya untuk mendapatkan lingkungan yang bersih dan sehat sangat dipengaruhi oleh faktor kondisi dan struktur bangunan yang ada. Tempat-tempat yang sudah berdiri bangunan-bangunan liar di pinggir irigasi memberikan dampak negatif pada lingkungan yang berkesan kumuh,” tulis tim Satgas TMMD Reg ke111, dalam pers rilisnya, Rabu (30/6/2021).

Sebagai langkah kontinyu dalam mendukung program Pemerintah Daerah untuk memperindah lingkungan hidup di Masyarakat, TMMD Reguler dinilai mampu mengubah tata kelola sungai dengan lebih baik sesuai rencana yang sudah ada. (r-yyw).  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00