Anggota DPD Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi

KBRN, Yogyakarta : Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) perwakilan DIY, Hilmy Muhamad menyatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksin dosis 3.

Pernyataan tersebut disampaikan pria yang di akrab disapa Gus Hilmy ini, terkait gencarnya program booster atau vaksin dosis 3 oleh pemerintah.

Menurut Gus Hilmi, semua pihak harus mensupport dan medukungnya  karena hal tersebut untuk menjaga kesehatan sehingga terhindar dari paparan covid 19 yang saat ini  masih melanda di seluruh dunia termasuk di Indonesia dan Yogyakarta.

"Untuk itu saya selaku anggota DPD perwakilan Yogyakarta berharap warga Yogyakarta ikut berperan dengan menjadi peserta vaksin dosis 3 atau booster," tandasnya, Rabu (19/1/2022).

Apalagi tambah Gus Hilmi pemberian vaksin tersebut gratis atau tidak bayar sehingga masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya.

Menyinggung vaksin dosis 1 dan dosis 2 di Yogyakarta Gus Hilmi menegaskann ternyata antusiasme masyarakat cukup tinggi karena mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan. (sur-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar