Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Nakes Laksanakan Tracing Bagikan Obat untuk Warga Isoman

KBRN, Yogytakarta : Babinsa Kelurahan Muja Muju Serka Maryono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit dan Nakes Puskesmas Uh 2 melaksanakan PPKM level 2 dengan kegiatan Tracking kepada warga  yang terpapar Covid-19 dan memberikan bantuan berupa obat  di Muja Muju RT. 07, RW. 03, Sabtu, (27/11/2021). 

Babinsa Serka Maryono menyampaikan, bantuan obat diberikan kepada warga yang berdasarkan hasil tracking Petugas Medis merupakan kontak erat pasien positif Covid-19 dan diwajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari. 

“Pemberian obat ini merupakan salah satu strategi perlindungan sosial yang dirancang oleh Pemkot Yogyakarta dan direalisasikan ke tingkat Kelurahan dan diharapkan obat ini dapat meringankan beban warga yang dikarantina," terangnya.

Aiptu Sigit  berharap warga yang terinfeksi virus supaya melaksanakan karantina mandiri dengan disiplin sampai batas waktu yang ditentukan, tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar