Ikut Vaksinasi di RRI Jogja Asyik, Apa Asyiknya?

KBRN, Yogyakarta : Pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh LPP RRI Yogyakarta di Auditorium jl Afandi, Gejayan, Demangan pada Minggu (10/10) secara umum berjalan lancar.

Tidak ada kendala serius selama berlangsungnya vaksinasi, seperti dampak ikutan pasca 30 menit warga divaksin, termasuk saat berlangsungnya proses, yakni mulai dari pendaftaran hingga saat warga menjalani suntik vaksin.

Lancarnya vaksinasi ini antaralain, karena tertibnya pengaturan dan pengawasan dari panitia, seperti personil dari TNI AU, Babinsa dan Babinkamtibmas yang ikut mengawal jalannya vaksinasi, ditambah personil dari internal RRI.

Selain itu juga cukupnya jumlah vaksinator yang mencapai 6 orang, sehingga peserta vaksinasi juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk divaksin.

Di  sisi lain, ada hal yang menarik dan membuat asyik, karena semua peserta selain mendapatkan makanan ringan dan minuman, masker, juga memperoleh bingkisan sembako, sebagaimana dikemukakan Danang Prabowo-Kepala LPP Yogyakarta, di sela memantau jalannya vaksinasi.

“Vaksinasi di RRI ini asyik, gitu lho. Selain tempatnya yang longgar, petugasnya juga cukup banyak, dan saat pulang juga ada sesuatu dari kami yang bisa dibawa pulang ke rumah,” jelasnya, Minggu (10/10/2021).

Danang Prabowo berharap agar masyarakat yang sudah mengukti vaksinasi kali ini, nantinya ikut mendaftar lagi pada pelaksanaan vaksinasi tahap berikutnya atau kedua yang akan digelar pada 7 November nanti.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini,” pungkasnya.

Gelaran Vaksinasi Massal ini diselenggarakan oleh LPP RRI Yogyakarta bersama TNI AU Lanud Adi Sutjipto dan Dompet Duafa, diikuti 300 peserta, dengan jenis vaksin Sinovac.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00