Babinsa Purwokinanti Jogja Dampingi Warga Vaksinasi

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Sertu Suwito Senin (20/9/2021) melaksanakan pendampingan Vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Pakualaman bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 yang mengalami tren peningkatan.

Sertu Suwito mengatakan bahwa vaksinasi dilakukan kepada warga masyarakat di wilayah Kemantren Pakualaman dan secara bergilir setiap harinya, hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kemsntren Pakualaman. terang Babinsa.

"Kami mendampingi warga binaan baik yang lansia juga masyarakat umum lainnya berharap semoga kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai target perwilayah, dalam pelaksanaan vaksin tentunya kami tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Sertu Suwito.

Sementara itu, Sunawi selaku salah satu petugas dari Puskesmas Pakualaman mengatakan dirinya dibantu tenaga medis lainnya melayani warga yang sedang menjalani vaksin.

“Dengan pendampingan dari TNI, Polri dan Petugas Desa kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Sunawi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00