FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Belum Divaksin? Lanud Adisutjipto Buka Kesempatan Seluas-luasnya

KBRN, Yogyakarta: Sebanyak 1.268 orang akseptor kembali memadati ruangan Gedung Serbaguna Adisutjipto (GSA), Kamis (16/9/2021), untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama. 

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M Yani Amirullah menyampaikan, giat vaksinasi secara rutin terus digelar pihaknya bagi masyarakat Yogyakarta. Hal ini dalam rangka mewujudkan herd immunity secara bertahap. 

"Kepada masyarakat yang belum tervaksin bisa mengakses link pendaftaran yang telah disiapkan panitia atau aparat pemerintah desa setempat dan segera laksanakan vaksin untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19 selama masa pandemi masih berlangsung," jelasnya. 

Sementara Kadisops Kolonel Pnb Sukarno selaku Ketua Satgas Lawan Covid 19 menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di Lanud Adisutjipto sangat aman dan nyaman. 

Sukarno menjelaskan, tahapan kegiatan vaksinasi diatur sedemikian rupa, mulai proses antrean di parkir sampai dengan registrasi, screening, vaksinasi dan observasi secara teratur. 

"Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi memastikan keamanan dan kesehatan para petugas, vaksinator dan masyarakat," tandasnya. (ros) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00