Merangkak Naik, Capaian Vaksinasi Covid-19 Kodim Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama tenaga kesehatan (Nakes) dari Denkesyah Kota Yogyakarta terus melakukan pembentukan Herd Immunity kepada masyarakat Kota Yogyakarta dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II, Kamis (16/9/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap II telah berjalan selama 3 hari di Pendopo Sumarah Jl. Setiaki No. 8 Kelurahan Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, yang rencana akan di laksanakan selama 1 minggu yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Tenaga Kesehatan Denkesyah Kota Yogyakarta, menggunakan jenis vaksin Astrazeneca.

Komandan Koramil 10/Wirobrajan dilokasi vaksinasi menegaskan, kami terus lakukan koordinasi dengan instansi terkait agar dalam pelaksanaan program serbuan vaksinasi secara serentak bisa dapat terlaksana dengan lancar dan aman, sehingga nantinya seluruh masyarakat Kota Yogyakarta mendapatkan pembentukan Herd Immunity didalam tubuh guna menekan penularan dan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kota Yogyakarta, kata Kapten Arh Suryadi.

"Diharapkan pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kota Yogyakarta bisa perlahan terus merangkak naik dalam pencapaiannya, kami terus gencarkan sosialisasi dan edukasi kepada warga akan pentingnya Vaksinasi.

"Alhamdulillah kalau kita bandingkan dengan bulan kemarin yang sudah kita laksanakan secara perlahan peserta yang mendaftar vaksinasi merangkak naik," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00