Test Antigen Tidak Sakit, Malah Geli-geli Asyik

KBRN, Yogyakarta : Para karyawan RRI Yogyakarta telah menunaikan kewajibannya untuk menjalani test antigen yang digelar sejak pagi hingga siang, pada Senin (26/7/2021).

Dari sekitar 145 PNS/ASN dan PBPNS serta tenaga kontrak, hampir semuanya menjalani test swab massal di Joglo halaman belakang RRI di Kotabaru, dengan jumlah peserta seluruhnya 113 orang, 14 diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, karena sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19 serta sisanya telah dan akan mengikuti swab di tempat lain.

Para karyawan cukup antusias mengikuti test swab yang difasilitasi kantor RRI Yogyakarta, bekerjasama dengan RS Mitra Paramedika Yogyakarta tersebut.

Salah satu karyawati, Supartinah-Staf Bidang TMB berbagi cerita tentang pengalamannya ikut test antigen massal, yang disebutnya tidak sakit.

“Tidak sakit, malah geli-geli dikit gitu lho, karena sampai atas kan (dalam/pangkal hidung,-red), sampai keluar air mata. Tapi ga apa, yang penting hasilnya tidak positif, hasilnya sehat gitu..!,” tuturnya.

Kepada mereka yang kebetulan belum sempat mengikuti test, Bu Tina (panggilan akrabnya) meminta agar mereka segera ikuti test antigen seperti ini, karena untuk mengetahui hasilnya.

“Harus segera, kalo ga ikut tes, karena untuk mengetahui gejalanya kan, kalo tidak dari sekarang  nanti tahu-tahu suda para gimana?,” lanjut Tina.

Hal senada disampaikan karyawan lain seperti Damar Sutikno, Sri Rahayu dan Yustina Wigati yang menyabut tidak sakit hanya sedikit keluar air mata dan akan bersin, sedangkan Monica Bety mengaku hanya sedikit sakit karena agak lama nahan.  (*).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00