Steven dan Rita Jadi Wakil DIY di Bintang Radio Nasional 2019

KBRN, Sleman : Steven Egiardo Simunapendi dan Rita Intan Arini menjadi wakil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ke ajang Bintang Radio Nasional di Batu, Malang, Jawa Timur, pada 22 hingga 27 Oktober mendatang.

Keduanya menjadi juara pertama Bintang Radio 2019 tingkat DIY, masing-masing untuk kategori putera maupun puteri. Mereka berhasil menjadi yang terbaik, setelah bersaing dengan delapan finalis lainnya, pada babak final di Atrium Rama, Sleman City Hall, Rabu (11/9/2019).

"Saya berharap, lewat ajang ini bisa melahirkan bintang profesional di bidang tarik suara," kata Kepala LPP RRI Yogyakarta Redno Dessy Swasri, saat menyaksikan langsung kegiatan babak final.

Sebagai event nasional, Bintang Radio Indonesia kata Redno telah melegenda, karena menghasilkan penyanyi-penyanyi berkelas yang diakui kualitas vokalnya, sebut saja Broery Marantika, Andi Meriem Matalata, hingga Rafika Duri.

"Tentunya ini menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional," lanjutnya.

Sementara itu, dalam babak final tersebut para finalis putera membawakan lagu wajib Jikalau Kau Cinta dari Judika, dan finalis puteri membawakan lagu wajib Kau Yang Terbaik dari Riska Wulandari. (ws/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00